A26C5CB50609782505F40835B1CE23F3 rumah subsidi tangerang, rumah bersubsidi, rumah murah, rumah idaman

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga karakteristik kepercayaan pengembang | rumah subsidi | rumah subsidi tangerang | perumahan bersubsidi

 

Tiga karakteristik kepercayaan pengembang

 Pengembang atau developer memainkan peran penting dalam transaksi real estate. Oleh karena itu penting bagi konsumen untuk lebih selektif saat memilih melawan pengembang ketika mereka ingin membeli properti, terutama rumah.

Cara memilih relatif mudah, misalnya dengan membaca Tangerang tinjauan minimalis menyelesaikan sekitar rumah. Artikel Ulasan semua rincian tentang jumlah perumahan sesuai dengan deskripsi pengalaman pengembang.

Mendengarkan pertama review, diharapkan konsumen dapat menghindari "pengembang nakal tanpa keberatan yang sangat berbahaya.

Dalam banyak kasus, pengembang ini biasanya membangun produk yang tidak cocok janji atau bahkan menipu dan mengambil uang dari konsumen.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli rumah atau jenis lain dari properti Anda harus mempertimbangkan hal berikut:



1.    Kredibilitas

faktor pembangunan yang sangat penting. Karena masyarakat ini Anda hubungan hukum, apakah di pemesanan rumah dengan mengikat penjualan dan pembelian (SPA) atau tagihan penjualan (AJB) pada saat jual beli dieksekusi lebih kemudian.

Dalam situasi pascaregulasi, pengembang faktor yang semakin penting dipertimbangkan pembeli rumah. Oleh karena itu, relatif aman jika Anda membeli rumah di perusahaan pengembang yang memiliki public pergi.

pengembang kelas umumnya tidak terpengaruh oleh aturan peraturan perbankan karena mereka memiliki banyak sumber pendanaan lain, sehingga risiko keterlambatan dalam pembangunan rumah tidak terlalu besar.

2.    Legalitas



Pastikan bahwa daerah perumahan yang dibangun telah merilis sertifikat induknya. Sebagai konsumen, Anda memiliki hak untuk meminta dan melihat sendiri sertifikat.

Jika sertifikat berjanji untuk bank untuk proyek tersebut, Anda dapat menjadi sedikit sulit untuk melihat Akta pemberian KPR dan sertifikat hipotek.

Sementara itu, ketika legalitas lokasi perumahan untuk membeli selalu slot permainan, risiko yang sangat tinggi. Untuk melakukan hal ini, meminta salinan master pertama sertifikatnya. pengembang yang baik tidak akan ragu untuk menunjukkannya.

Baca juga: rumah subsidi tangerang \

3.    Komitmen




Selama promosi perumahan, biasanya pengembang menjanjikan berbagai macam peralatan, mulai dari dirinya sendiri fasilitas rumah untuk fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan, club house, fasilitas rekreasi dan lain-lain.

Dengan perbankan peraturan di sektor real estate, mungkin pengembang mengabaikan fasilitas yang pernah berjanji untuk memotong biaya.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda mengkonfirmasi hal ini dengan pengembang untuk mendapatkan kejelasan apa yang akan diperoleh fasilitas selama pendudukan rumah.

Anda juga dapat membuat kesepakatan dengan hormat dari transfer kali berhubungan pengembang dan kualitas bangunan sebelum membuat biaya pemesanan.

Ketika pengembang menerapkan sistem booking fee dan 20% DP dibakar ketika Anda berada di luar untuk membeli, Anda dapat membuat perjanjian dengan mereka.

Sebagai contoh, ketika pengembang kemudian mengirimkan perjanjian jual beli (SPJB), mereka akan dikenakan sanksi 1/1000 dari nilai bangunan.\

kunjungi maudiskon

Posting Komentar

4 Komentar